Jumat, 16 Desember 2011

my birthday

9 Desember 2011

dihari jadiku yang ke-18 semua sangat mengejutkan, semua diluar dugaanku. seseorang yang sangat berarti dihidupku memberikan surprise yang sangat indah dan tidak akan bisa aku lupakan begitu saja.

dimulai pada tengah malam tepat pukul 00.01 dia menjadi orang yang pertama yang memberikan aku ucapan selamat ulangtahun, walaupun kata-katanya tidak begitu spesial tapi itu telah menunjukan bahwa aku adalah sosok wanita yang spesial yang ada dihatinya saat ini dan untuk saat saat selanjutnya... amin

dan pada pagi harinya dia menunjukan sifat 180 derajat berbeda dari tengah malam itu... dia berubah menjadi cuek dan seakan akan hari itu tidak spesial sama sekali buat aku. saat itu perasaanku bete, sebel, marah, kenapa dia bisa bersikap begitu sama aku. tapi itu hanya kebohongan belaka, dia berpura pura agar rencana yang telah disusunnya berhasil.

pada siang harinya, tiba tiba dia muncul didepan rumahku sambil membawakan kue dan kado untukku, dia memberikan surprise yang amat amat indah dan diluar dugaanku. kaget, senang, haru, dia bisa memberikan itu padaku...
kado dan kue sederhana tetapi menjadi indah ketika dia yang memberikannya.



thanks aa (Rahmat Rudiyana), thanks for everything :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar