Rabu, 13 Maret 2013

Tempat Favorit*


Monumen Nasional (MONAS)

Saat disana banyak sekali kejadian lucu dan menjengkelkan yang saya alamin, 3 kali mengunjungi monas dan hanya sekali saya bisa naik kepuncaknya.

Pertama, sehabis kuliah . kebetulan saya hanya ada 1 matakuliah dan dia (pacar) libur, kita memutuskan untuk mengunjungi monas. Tapi ketika sampai sana waktu sudah menunjukan makan siang dan loket untuk menuju puncak sudah di tutup. Kesel sih tapi mau gimana lagi, orang sudah di tutup L. Nah tapi kita ngga keabisan akal, kita ngga langsung putus asa dan pulang gitu aja, tapi kita melanjutkan perjalanan kita ke kota tua haha jauh panas, tapi seneng bisa jalan ketempat yang belum pernah kita kunjungin berdua...




Kedua, libur kuliah. Karena belum kesampaian untuk mengunjungi puncak monas, saya memutuskan untuk kesan lagi hehe, tapi perjalanan yang kedua ini juga ngga mulus-mulus aja, dia dengan tiba-tiba disuruh pulang, bete.. dan akhirnya saya pulang dengan kedongkolan yang saya alami...





Ketiga, sehabis ujian. Nah akhirnya pada kesempatan yang kali ini saya baru bisa mengunjungi puncak monas hehe. Tapi untuk menuju ke puncak dan pelataran monas butuh perjuangan juga, ngga gampang untuk sampai disana. Untuk menuju pelataran dan puncak monas kita harus mengantri selama hampir 3 jam lebih, lelah bete cape, tapi ngga putus asa gitu aja. Untuk membeli tiketnya aja harus 3 kali bulak balik hehehe. Ahirnya keinginan saya terwujud sudah...




Tapi masih banyak keinginan-keinginan yang belum saya capai, dan pasti akan saya capai J Amin




*salah satu tempat favorit





Tidak ada komentar:

Posting Komentar