Minggu, 01 April 2012

4 tanda kekasih yang setia

Menceritakan teman-temannya dan hobi barunya
 
Terkadang kamu merasa resah ketika kekasih masuk ke dalam lingkungan baru, seperti di tempat kerja barunya. Mungkin sedikit terlintas dipikiran kamu  ‘apakah si dia akan menggoda rekan kerja wanitanya?’. Daripada kamu mencurigainya, lebih baik lihat sikapnya. Jika si dia merasa nyaman menceritakan rekan-rekan kerjanya (termasuk wanita) atau kegiatan barunya, rasanya tidak ada yang perlu dicurigai. Begitu pun ketika si dia menjalani hobi yang baru, dia pasti akan terbuka menceritakan kegiatannya pada kamu.
 
Kamu kenal baik dengan teman-temannya

Selain nyaman menceritakan kehidupannya, si dia juga mau memperkenalkan kamu dengan teman-temannya. Semakin banyak temannya yang kamu kenal semakin bagus untuk kamu dan bisa menambah kepercaya kamu pada si dia. Kemungkinan si dia untuk berbohong juga semakin kecil, karena kamu dapat menanyakannya kepada teman-temannya.

Kamu masih menarik perhatiannya
 
Jika kekasih selingkuh maka dia akan berbohong dan banyak membuat alasan agar tidak bertemu kamu. Kenyataannya, saat ini kekasih kamu masih rajin menjemput kamu atau menyambangi rumah kamu di akhir pekan. Kalau sikapnya tidak ada yang berubah, apa masih perlu kamu mencurigainya secara berlebihan?

Bertanggung jawab dengan kegiatannya

Meskipun kekasih kamu terkesan sibuk, tapi bukan berarti dia sedang menjalankan aksi perselingkuhan lo” Selalu lembur di kantor, olahraga dan bermusik mungkin itu benar dilakukannya, bukan hanya alasanya belaka. Sebenarnya mudah jika kamu tahu apakah dia benar-benar menjalankan aktivitasnya, lihat saja apakah si dia bisa membeli mobil atau gadget baru dari hasil kerjanya? Cara lain untuk mengetahui kegiatannya adalah si dia memperbolehkan kamu menemanainya saat main futsal atau bermusik. Hal ini membuktikkan bahwa semua kegiatannya adalah nyata bukan rekayasa.

http://kotamadiun.com/inilah-4-tanda-kekasih-yang-setia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar