Kamis, 26 April 2012


Tiga tahun silam, aku berkenalan dengan seorang cwo tanpa sengaja...
Awal perkenalan kita dimulai saat kamu melihat foto aku di salah satu situs jejaring sosial yang saat itu sedang booming dikalangan remaja. Sebelumnya kita sama-sama tidak saling kenal, kamu melihat salah satu nama yang berada difriends aku, ternyata ada satu nama yang kamu kenal. Dengan keberanian yang kamu punya saat itu, kamu minta nomor aku buat diajak kenalan. Aku kaget tiba-tiba ada satu sms yang masuk dari nomor yang awalnya ngga aku kenal. Kalo ngga salah sms pertamanya ‘hay’ gitu doang hahhaha. Pada awal perkenalan, kita sama-sama masih kaku satu sama lain hehhe maklum kan  baru kenal. Awal perkenalan kita berjalan seperti biasa sampai menginjak angka 2 tahun lebih...
Tiba pada saatnya semua berubah 180 derajat, ngga tau kenapa aku pengen menjauh dari kamu, mungkin karna bosan atau apa. 2 tahun lebih nunggu kepastian dari kamu, mau dibawa kmana hubungan kita eh kamunya malah biasa biasa aja hahhaha. Selama kita lost contect aku denger kamu sempet deket sama cwe lain, nah disitu aku makin mau menjauh dan sempet kecewa sama kamu. Awal bulan puasa tahun 2009 kalo ngga salah, kita mulai berhubungan lagi... nah mulai dari situ kita mulai intensif lagi berhubungan ( smsan dan tlp tlpan maksudnya ). Semua berjalan seperti biasa lagi. Smsan lagi, sampe kamu balik kejogja pun aku temenin smsan hahhaha. Di situ pun hubungan kita belum beranjak ke satu level yang lebih tinggi ( pacaran ), sampe suatu saat ada yang nembak aku sampe 2 atau 3 kali, ngga aku terima karna masih nunggu kamu walaupun kamu ngga pasti. Tepat tanggal 10 april 2010 kita ketemu di ulang tahun temen kita. Sempet deg-degan, malu juga ketemu kamu hehhehe, mulai dari situ kamu mulai menunjukkan sinyal-sinyal buat melangkah ke tahap yang selanjutnya hahahha. Mulai dari smsan sama temen aku, smsan sama sodara aku. Aku tau semua sms sms kamu sama mereka, semua nanyain aku hahha, aku juga tau kalo kamu mau nembak aku tapi aku ngga tau kapan kamu mau ngelakuin itu semuanya hahhaha. Kamu berulang kali ngajakin ketemuan tapi aku ngga pernah mau, soalnya aku tau kalo kamu mau nembak aku hahhahha ( malu aku takut ngga bisa jawab apa apa ).
Tanggal 14 mei 2010 malam harinya kamu sms aku, bilang kalo kamu mau nelpon aku, aku disitu juga udah tau kalo kamu mau nembak aku haahhaha. Pas di telpon, akhirnya kamu bilang kata-kata yang selama ini aku tunggu-tunggu hahahha, seneng tapi binggung juga mau jawab apa hahhahaha. Akhirnya tepat tanggal 14 mei 2010 kita resmi jadian hahhaha meskipun rada-rada kaku hahahaha. Ngga ada satu pun orang yang tau kao kita udah jadian, kecuali kita berdua hahhaha sengaja biar temen-temen kita tau sendiri hahhaaha. Awal kita jadian semuanya baik-baik aja, tapi karna sifat cemburu aku, sifat kekanak-kanakan aku, sifat emosian aku, dan sifat egois aku kita jadi sering berantem karna hal-hal sepele. Mulai dari masa lalu kamu yang selalu bikin aku kesel dan ada satu masalah yang sempet bikin kita berantem hebat. Kamu ketauan chat sama cwe yang pernah ada dimasa lalu kamu... aku ngga terima, aku marah besar sama kamu, karna masalah itu juga aku sempet keluarin kata-kata ‘putus’ kata-kata yang paling kamu benci. Dsitu yang ada diotak sama hati aku cuma emosi, aku ngga bisa ngendaliin emosi aku, aku marah. Selain marah aku juga cuma bisa nangis... itu bukan masalah yang pertama dan terakhir yang kita alamin, abis kejadian itu masih ada masalah-masalah yang kita adepin. Mulai dari masa lalu kamu lagi, kebosanan aku lagi sama kamu. Dan kata putus itu juga bukan kata yang terakhir yang pernah aku bilang ke kamu. Karna sifat aku yang dulu bosenan sama orang, aku juga sempet bilang break ke kamu karna sifat aku itu, kamu juga bilang kalo kamu ngga mau break sama aku. Kita sempet ngga berhubungan beberapa lama. Sampai akhirnya aku sadar kalo aku ngga bisa jauh dari kamu. Kamu juga sempet bosen sama aku, sampe kamu alihkan telpon aku, kamu ngga bls-bls sms aku. Aku disitu sempet binggung banget kamu kenapa ( mungkin itu yang kamu rasain saat aku bilang break gitu aja tanpa ada alasan yang jelas ), disitu aku ngga tau harus gimana dan harus kaya gimana, aku mencoba buat positif thinking aja sama kamu saat kamu ngga bls sms aku. Pas aku tau kalo tlp aku dialihkan, aku cuma bisa nangis dan nangis sampe mata aku bengkak besok paginya. Pada bsk paginya aku nunggu sms dari kamu tapi kamu ngga sms-sma juga, akhirnya aku aku sms kamu dan aku bilang semuanya. Dan setelah sms itu kamu bls sms aku dan kamu janji ngga bakal nyuekin aku lagi dan kamu juga bilang kalo kamu  takut kehilangan aku. Setelah kejadian itu kita baik-baik lagi, aku ngga inget semua masalah-masalah apa yang pernah dateng buat kita selama setahun belakangan.
Tanggal  14 mei 2011 kita anniversary yang pertama, anniversary yang ngga mudah kita lewatin buat nyampe ke angka satu tahun pertama tahun jadian kita itu. 3 hari sebelum kita ngerayain anniversary kita, kita juga ngga luput dari kata berantem dan tepat ada anniversary kita, kita juga ngga luput dari kata berantem. Sakit, kecewa, marah, kesel, sebel itu yang aku rasain saat anniversary kita. Saat-saat yang penting buat kita, kamu malah pergi sama orang lain, kamu ngga perduliin aku, kamu ngga inget sama aku. Aku udah berharap kamu bakal ngasih surprise yang spesial buat aku saat kita anniversary, tapi apa???? Semuanya ngga ada. Anniversary kita biasa aja, labih biasa dari bulan-bulan pertama kita jadian. Aku ngga mengaharapkan kamu ngasih hadiah atau apalah itu tapi aku Cuma mau ada sesuatu yang spesial dari kamu, yang belum pernah kamu lakuin buat aku. Malam harinya pun aku inget kamu bilang kamu mau kerumah, tapi apa??? Semua itu ngga ada, kamu lebih memilih temen kamu daripada aku ( PACAR KAMU SENDIRI ). Mungkin saat itu kamu ngga tau apa yang aku rasaian, aku kecewa bgt bgt bgt sama kamu. Tapi, iya sudahlah itu udah berlalu, aku cukup tau sama itu semua, aku juga ngga ngerti apa yang ada dipikiran kamu saat itu. Itu bukan yang terakhir ujian yang kita alamin... akhir-akhir ini, saat kita lagi baik-baiknya, ada aja pengganggu. Banyak nomor-nomor aneh sms kamu, nomor-nomor masa lalu kamu yang lagi-lagi bikin aku marah. Pertama, mantan kamu sms kamu lagi dan baru-baru ini temen cwe kamu sms kamu dan bikin aku gondok. Saat kita lagi asik-asiknya jalan eh ada nomor ngga dikenal dan ternyata nomor dari masa lalu kamu lagi. Iya iya iya aku tau ujian ngga bakal berenti buat nguji kesabaran dan cinta kita. Semenjak masalah-masalah itu kita berdua makin sayang satu sama lain. Kamu juga pernah nanya ‘mau ngga aku jadi calon istri kamu?’ , waaaw aku kaget banget pas kamu bilang kaya gitu. Aku ngga nyangka kalo kamu bakal seserius itu sama aku. Aku seneng kamu bilang gitu tapi aku bingung harus jawab apa. Suatu saat kamu juga bakal tau jawaban aku tentang pertanyaan kamu itu. Kalo kamu mau semuanya terwujud dengan yang kamu harapin, kamu harus kuliah dengan baik, terus cari kerja yang enak, mapan, baru deh aku jawab semua itu. Kamu juga sering bilang sama aku kalo kamu serius sama aku, aku juga udah denger dari seseorang yang bilang kalo kamu cinta sama aku dan mau serius sama aku aahahahahaah, aku senang denger itu semua. Tapi apa semuanya berjalan dengan kemaun kita??? Kita ngga akan pernah tau kedepannya akan gimana, yang penting kita jalanin semuanya dengan baik dan terus berdoa buat sesuatu yang baik pula. Amiiin
Aku sayaaaaaaaaaaaang bgt sama kamu dan aku juga mau terus sama kamu...........



Kemarin kamu nanya sama aku ‘apa harapan aku sama kamu?’
Sekarang aku jawab... harapan aku, aku bisa terus ngejalanin hubungan ini sama kamu sampe kapan pun, sampe ngga ada batas waktu, aku juga berharap kamu masih terus sabar ngadepin aku, ngga sering marah-marah sama aku, aku mau kamu kaya dulu lagi ( kamu yang sabar, kamu yang selalu ngalah buat aku, kamu yang jarang marah-marah sama aku, dan lain-lain )... mungkin harapan aku terlalu egois, terlalu mentingin diri aku sendiri. Sebisa mungkin aku bakal terima kamu apa adanya, aku ngga mau hubungan kita cepet berakhir tapi aku mau hubungan kita terus sampe selamanya, ngga ada batasan waktu...
Aku tau, aku bukannya cwe yang baik buat kamu, aku selalu nuntut ini itu sama kamu. Kamu juga sering bilang kalo aku itu berubah, itu semua salah, aku ngga pernah berubah sedikit pun, mungkin sifat-sifat asli aku yang lain baru keluar akhir-akhir ini. Semoga semua masalah yang pernah kita dapetin bisa kita jadiin pelajaran buat kedepan, bisa ngebuat kita dewasa dalam ngadepin masalah. Perjalanan kita masih panjang bgt, mungkin masih ada masalah-masalah yang lebih berat yang bakal kita dapetin. Aku mau kita tetep bisa terus ngadepin masalah bareng-bareng...
Aku sayaaaaaaaaaaaang kamu, aku mau selamanya sama kamu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar